2 Aplikasi Belajar Terbaik Untuk Android


Anak jaman sekarang sangat tergantung sekali sama HP, hampir setiap jam atau pun detik,mereka selalu memegang HP. Banyak yang bisa kita gunakan dengan HP, HP bisa berdampak positif/negatif tergantung dengan kita yang menggunakan.


Untuk teman-teman,terutama para Orang tua jangan khawatir pada anaknya yang jarang belajar. Karena banyak aplikasi pelajaran yang bisa kita temui, yaitu :

1. Quipper Video 




Quipper merupakan salah satu aplikasi belajar online Android yang berbayar. Kamu dapat mempelajari berbagai mata pelajaran secara online maupun offline dengan Qipper. Fitur yang disuguhkan oleh Quipper terbilang cukup lengkap daripada aplikasi belajar online Android sebelumnya. Kamu bisa mengambil tugas sekolah Quipper, kemudian menyelesaikannya sesuai dengan waktu yang ditentukan. Bahkan kamu bisa memilih jadwal belajar kamu sendiri. Sayangnya untuk ikut dalam belajar onlinedi Quipper kamu harus membayar sebesar RP890.000 per satu tahun ajaran.

 2. Ruangguru

Ruangguru Aplikasi belajar online Android ini sedikit berbeda denga aplikasi belajar sebelumnya. Pada aplikasi Ruangguru ini kamu bisa meminta bantuan dengan meng-upload pertanyaan yang kamu anggap susah dengan smartphone Android kamu. Saat ini, aplikasi belajar online Ruangguru hanya dapat membantu menjawab pertanyaan mata pelajaran matematika, fisika untuk tingkat SD, SMP, SMA. Fitur unggulan lainnya adalah kamu bisa menggunakan auido call untuk berdiskusi langsung dengan guru kamu loh!


Sekian,terimaksih sudah melihat,semoga bermanfaat.


Penulis: Mifnatul ilmah

Komentar

Popular

Urutan Generasi Prosesor Intel dan Keterangannya

Cara membuat vektor pada photoshop

Apa itu MUGEN ?