Contoh 5 Aplikasi Desain Grafis dan Gambar 3D

Beberapa Aplikasi Desain Grafis dan Gambar 3D


 1. Corel Draw
Corel Draw adalah sebuah program komputer yang melakukan editing pada garis vektor. Program ini dibuat oleh Corel, sebuah perusahaan software yang berkantor pusat di Ottawa, Kanada. Corel draw memiliki kegunaan untuk mengolah gambar, oleh karena itu banyak digunakan pada pekerjaan dalam bidang publikasi atau percetakan ataupun pekerjaan di bidang lain yang membutuhkan proses visualisasi.
 

2. SketchUp Make

    SketchUp Make adalah aplikasi yang dapat kamu gunakan untuk membuat model 3D apa pun yang kamu sukai. Kebanyakan orang dapat mempelajarinya hanya dalam beberapa menit. Terdapat puluhan video tutorial, sebuah pusat bantuan yang luas dan komunitas pengguna di seluruh yang akan membantu kamu membuat model 3D dengan SketchUp.

3. Blender

   Blender merupakan aplikasi pemodelan komplit dan komprehensif untuk menciptakan, mengubah dan mengedit model 3D dengan mudah. Transformasi model menjadi karakter yang menakjubkan menjadi lebih mudah dari sebelumnya dengan menggunakan Blender! 

 

4. ZMODELER

     Zanoza Modeler (ZModeler) merupakan aplikasi untuk membuat dan memodifikasi karya seni (model) 3D untuk banyak game. Dibandingkan dengan paket 3D Graphics canggih, ZModeler tidak dimaksudkan untuk menghasilkan model 3D yang sangat rinci yang memerlukan rendering foto-realistis, sebaliknya, ZModeler harus digunakan untuk model 3D sederhana untuk realtime render dalam game.

 

 5. Adobe Photoshop

Photoshop sudah menjadi standar dalam industri desain grafis saat ini. Banyak kalangan profesional menghasilkan karya editing dan manipulasi foto yang luar biasa dengan bantuan Photoshop tersebut.

 

 

 

 

 

 

 

 

sumber: downloadsoftwaregratisan.com

 



Komentar

Popular

Urutan Generasi Prosesor Intel dan Keterangannya

Cara membuat vektor pada photoshop

Apa itu MUGEN ?