IT Corner



            Apa itu IT Corner? Ya itu adalah tempat dimana cybertwenty berkumpul. Sebernarnya IT  Corner adalah program pendahulu/alumni cybertwenty tetapi diadakan lagi. Disini kamu bisa bertanya- tanya tentang apa sih yang namanya IT. Disini kami cybertwenty yang berada disekolah SMAN 20 menyediakan IT Corner untuk konsultasi tentang :


           Mengatasi permasalahan gadget & laptop
           Edit video & foto
           Desain & membuat logo, banner, sticker dan  kaos
           Pembuatan software
           Trouble solving sistem operasi
 


            Sebenarnya IT Corner ini dibuat dengan tujuan untuk membantu warga SMAN 20 Surabaya yang bermasalah dengan dunia seputar IT. Tetapi jika bukan warga SMAN 20 Surabaya juga bisa berkunjung setelah pulang sekolah. IT Corner ini dibuka setiap hari saat istirahat kedua dan pulang sekolah sampe pukul 5 sore di kantin sekolah, khusus hari jumat untuk berbincang – bincang dengan anggota cybertwenty harap konfirmasi terlebih dahulu karena anggotanya lagi bersembunyi di suatu tempat.
            Ditempat ini kamu akan mendapatkan wawasan lebih luas tentang IT misalnya cara mendesain kaos untuk identitas kelas, kegiatan tahunan, bagaimana memperbaiki jika windows stuck/berhenti tiba-tiba, cara menginstall ulang windows, cara mengedit video dan foto, dan masih banyak lagi. Ditunggu kehadirannya di IT Corner. See you.



Penulis : M. Iqbal W.

Komentar

Popular

Urutan Generasi Prosesor Intel dan Keterangannya

Cara membuat vektor pada photoshop

Apa itu MUGEN ?