Rockstar Editor



Halo teman - teman, langsung saja ke inti, kali ini saya akan membahas tentang editing, namun sedikit berbau video game.



Ya. Rockstar Editor. Saya manemukan fitur ini setelah membeli Grand Theft Auto V beberapa bulan lalu.


Apa itu Rockstar Editor?



Rockstar Editor adalah penerus fitur Replay yang sebelumnya pernah ada di versi PC Grand Theft Auto IV. Rockstar Editor mulai diluncurkan pada versi PC game, dan kemudian ditambahkan ke Xbox One dan PlayStation 4, sebagai bagian dari Update Freemode.


Rockstar Editor memberikan fitur untuk setiap pemain untuk membuat, mengedit dan berbagi video dari Grand Theft Auto V sampai Grand Theft Auto Online. Ada berbagai alat editing, termasuk filter kamera, penataan kamera, dan musik untuk melengkapi rekaman.
 
Pemain dapat menggunakan berbagai alat rekaman yang tersedia untuk membuat video mereka sendiri, lalu dapat diupload ke Rockstar Games Social Club maupun YouTube


 

Bagi kalian yang hobi dan ingin membuat film action, namun tak memiliki budget yang banyak, Rockstar Editor ini cukup untuk memuaskan dahaga kalian.


Setelah rilisnya Editor Pack Update, ditambahkannya Mode Direktur atau Director Mode yang memungkinkan pemain bermain sebagai salah satu dari 200 lebih model karakter dalam Game yang memiliki banyak pengaturan bermacam – macam. Model karakter ini memiliki variasi dalam kemampuan mereka, beberapa orang tidak dapat memasuki kendaraan atau menggunakan senjata.

Saya pernah sesekali menggunakan fitur keren ini, membuat suatu adegan. Tidak dengan Rockstar Editor saja, saya tentu menggunakan aplikasi tambahan seperti Vegas Pro. Saya menggunakan Vegas Pro untuk menambahkan teks, gambar, dan efek suara.

Sebagai contoh kasar, klik  disini untuk melihat hasil editan saya, masih terlalu buruk, namun cukup untuk dijadikan contoh.

terima kasih sudah mampir dan melihat blog kami!
Salam Editor!



by Ardhi Athallahfi "Rocket64"

Komentar

Popular

Urutan Generasi Prosesor Intel dan Keterangannya

Cara membuat vektor pada photoshop

Apa itu MUGEN ?